Saturday, February 27, 2016

Postingan Gue yang Pertama, Cuy

Hello...
Ini yaitu tulisan awal di situs (blog) ini.
Jadi kita mulai dengan perjumpaan terlebih dulu. Situs (blog) ini ditulis oleh seseorang anak sekolah yang coba memakai waktu senggang yang cukup banyak sepanjang masa berlibur sekolah.
Di Situs (blog) ini saya menginginkan sharing narasi mengenai semua baik itu mengenai saat remaja, kehidupan atau apa pun itu.
Sedang id dibelakang dengarkanceritaku dari kata Indonesia, dengan cara Indonesia yaitu tempat ku tinggal.
Hari ini yaitu hari awal di bln. puasa jadi tulisan kali ini dapat itung-itung nunggu buka puasa.
Mudah-mudahan situs (blog) ini bisa saya isi dengan bebrapa tulisan yang menarik nantinya serta terimakasih pada siapa saja yang sudah buka situs (blog) ane terlebih membaca tulisan ane kesempatan ini.

No comments:

Post a Comment